agen piala dunia

Barca's Got The Bark Dan The Bite!

Posted On November 30, 2018 at 3:39 pm by / No Comments

[ad_1]

Mengenakan seragam putih, Man U menendang sebagai sisi kuat dengan Cristiano Ronaldo mengancam untuk mencetak lima menit ke dalam permainan. Tapi dengan gelandang Barca Andres Iniesta dan Xavi Hernandez mengendalikan bola secara posesif, Man U segera kehilangan kendali. Iniesta di sepatu sepak bola Nike T90 Laser II membuka jalan untuk gol pembuka ketika ia menemukan Samuel Eto'o, yang dengan cekatan membentur gawang.

Merah Putih dan biru

Atmosfir di stadion adalah listrik ketika fans dari kedua sisi keluar dengan dukungan penuh dari favorit mereka mengenakan warna tim mereka. Stand-stand itu tampak dalam nuansa merah, putih, dan biru! Perlengkapan rumah sepak bola Nike FC Barcelona yang baru melihat kembalinya garis-garis vertikal merah dan biru tradisional, yang dikatakan "dirancang untuk mengilhami jenis sepakbola klub yang terkenal karena semangat, semangat dan semangat Catalan!" Dan apakah itu berhasil! Pasca babak pertama, gelandang Lionel Messi menyundul bola melewati Edwin Van der Sar dan meraih gol kedua. Dia tampak cukup senang dengan sepatu bot barunya – custom made Adidas F30i – dan dengan senang hati mencium mereka!

Tentu Lebih dari Klub!

Di satu sisi, Man U bisa membanggakan pemain bintang seperti Wayne Rooney, Ronaldo, Tevez dan Berbatov, di sisi lain, Barca mendominasi dengan orang-orang seperti Messi, Henry, Eto'o, Xavi dan Iniesta. Jika pemain Catalan hebat, Barca, mencetak 100 gol di Liga, Messi, Henry dan Eto'o bertanggung jawab atas 69 dari mereka! Mungkin white away kit tidak terlalu beruntung bagi Manchester United karena mereka melihat impian mereka untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga mereka. Sementara The Catalans memukul emas dengan tampilan baru mereka – kemeja Nike Dri-Fit V-necked yang memiliki bendera Catalan di bagian belakang leher dan label 'Más que un club' (Lebih dari sebuah klub) dijahit di dalam. Barca tetap pada kebijakannya untuk tidak memiliki logo sponsor di kaos sepak bola mereka; sesuatu yang telah mereka kukuhkan sejak klub terbentuk. Tetapi mereka mempertahankan logo UNICEF sebagai bagian dari kesepakatan untuk tidak mengambil uang, tetapi menggunakannya untuk membiayai program-program kemanusiaan UNICEF.

Tiga Cheers untuk Champions

Dengan kemenangan ini, Barca kini memiliki tiga trofi untuk kreditnya – Liga Champions, Liga dan Copa del Rey. Perayaan pecah di jalanan Barcelona ketika tim kembali ke rumah. Ribuan penggemar gembira mengikuti bus yang terbuka yang memiliki 'Tricampeones' (Tiga Kali Juara) yang terpampang di atasnya. Untuk menandai kesempatan istimewa ini, para pemain mengenakan kaos peringatan dengan kata-kata 'Copa, Liga y Champions' bersama dengan nama anggota tim yang dicap di atasnya.

Melupakan semua protokol, para pemain berlari ke lapangan stadion Camp Nou dan dengan bangga memegang tiga trofi hingga pendukung mereka yang bernyanyi dan bernyanyi dalam balas budi! Malam itu disegel dengan lap lain kehormatan, kali ini untuk lagu Coldplay 'Viva la Vida' dan kembang api yang berderak!

Siapa pun yang mengatakan apa yang namanya tampaknya telah salah semuanya! Nama, nomor, warna – inilah yang dibuat oleh para juara …

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *