agen piala dunia

Memahami Pegulat Sekolah Menengah Anda – Tiga Kunci Motivasi

Posted On November 30, 2018 at 11:36 am by / No Comments

[ad_1]

Kebanyakan ayah tidak dapat mengingat seperti apa kehidupan pada usia sebelas atau dua belas tahun, tetapi mereka ingat dengan jelas bagaimana rasanya menjadi pegulat berusia delapan belas tahun. Tahun-tahun itu adalah jurang, teman saya. Anak berusia dua belas tahun dan delapan belas tahun adalah orang yang benar-benar berbeda. Mereka bahkan tidak memiliki otak yang sama. Intinya adalah ini: anak berusia dua belas tahun dan delapan belas tahun dimotivasi oleh hal-hal yang benar-benar berbeda. Oleh karena itu, Anda tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari satu dengan menggunakan metode yang dimaksudkan untuk yang lain.

Kata-Kata Bijak: Jangan Coba Gandakan Pengalaman Varsity

Banyak pelatih Sekolah Menengah Muda mencoba menduplikasi pengalaman praktik sekolah menengah mereka sendiri. Mereka pikir itu akan menguatkan anak-anak mereka dan mengamankan keunggulan kompetitif, tetapi lebih dari mungkin itu hanya akan membuat mereka sengsara. Untuk anak laki-laki yang lebih tua, olahraga di sekolah menengah adalah bukti bagi kejantanan mereka. Mereka secara fisik dan emosional siap untuk pengalaman universitas, tetapi kebanyakan anak laki-laki Middle School tidak. Anak-anak SMP hanya mencari pertemanan, untuk menemukan tempat di ransel, dan semoga, untuk menjadi sukses. Mereka kurang percaya diri dan perlu tahu pelatih mereka ada di belakang mereka. Memiliki hubungan positif itu adalah keharusan mutlak, jadi, seperti yang dikatakan seorang kepala sekolah kepada saya, "sangat mencintai mereka."

Angkat Beban Harapan Dewasa

Mengangkat tangan, medali, dan piala adalah hasil sampingan dari melakukan sesuatu dengan cara yang benar. Sebagian besar siswa Sekolah Menengah tidak peduli dengan mereka sebanyak yang Anda bayangkan. Hanya ketika kita orang dewasa membuat kesalahan dengan menempatkan keinginan kita di depan kebutuhan anak-anak bahwa kita merusak segalanya untuk mereka. Cowok SMP hanya ingin bergulat. Sesederhana itu. Beri mereka pertandingan, dan kemudian anak-anak akan memutuskan seberapa jauh mereka ingin mengambil sesuatu. Ketika keinginan datang dari mereka, bukan Anda dan orang tua mereka, maka Anda akan mencapai kesuksesan sejati. Pegulat Anda akan berlatih setiap hari dengan sukacita di hati mereka dan mereka akan bekerja seperti iblis karena beban harapan orang dewasa telah dicabut. Mereka akan menetapkan tujuan mereka sendiri dan menilai keberhasilan mereka sendiri, dan semua pelatih harus lakukan adalah kerajinan kerangka untuk mencapai keinginan tersebut.

Keyakinan adalah Segalanya

Dengan Middle Schoolers, semangat dan kepercayaan diri adalah segalanya. Jika saya ingin mendapatkan yang terbaik dari anak-anak saya di kelas, apakah saya akan mengulanginya berulang kali? Tidak mungkin. Anak-anak Sekolah Menengah terlalu rapuh. Sukses melahirkan kepercayaan, dan kegagalan melahirkan penarikan. Pegulat tengah sekolah Anda, yang kadang-kadang tampak begitu besar dan kuat, rapuh secara mental dan emosional di bagian dalam. Dia membutuhkan ikatan itu dengan pelatih untuk bertahan hidup dan berkembang. Anak Sekolah Menengah perlu tahu bahwa Pelatih mencintainya dengan tebal dan tipis. Lalu dia akan keluar dan menurunkan bulan untukmu.

Salah satu kutipan inspirasional Coach John Wooden yang paling terkenal adalah, "Sukses adalah ketenangan pikiran yang berasal dari membuat upaya mutlak dan lengkap untuk melakukan yang terbaik dari yang Anda mampu." Jika Anda dapat memahami kebenaran-kebenaran ini tentang pikiran Middle School, Anda akan tahu bagaimana cara menghasilkan yang terbaik di pegulat Middle School Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *