agen piala dunia

Mengapa Harus Tuan Tanah Meningkatkan Sewa Setiap Tahun?

Posted On October 12, 2018 at 12:00 am by / No Comments

Apakah Anda memiliki properti investasi? Dan jika demikian, apakah Anda menaikkan sewa Anda setiap tahun?

Ketika saya dipekerjakan oleh klien baru atau seseorang yang berpikir untuk mempekerjakan kami, topik sewa meningkat sering muncul. Saya belajar mereka tidak menaikkan sewa penyewa mereka selama beberapa tahun, 10 tahun dalam beberapa kasus karena mereka "menyukai penyewa". Mereka pikir para penyewa adalah "orang baik" jadi, mereka tidak menaikkan harga sewa. Saya cukup sering bertanya-tanya, apakah pemilik memahami dampak pada nilai properti investasi mereka dengan tidak menaikkan sewa? Saya pikir saya akan menulis artikel pendek untuk memandu Anda melalui dampak tidak meningkatkan sewa.

Berikut adalah penjelasan sederhana tentang apa yang akan terjadi selama 10 tahun ke depan jika Anda menaikkan sewa Anda dibandingkan tidak menaikkan sewa.

Kami tahu inflasi di Amerika Serikat rata-rata sekitar 2,5%. Jadi minimal, selama 10 tahun ke depan, Anda akan mengharapkan harga sewa naik 25%. Jika Anda tidak menaikkan sewa sama sekali, Anda akan kehilangan 25% dari nilai investasi Anda selama 10 tahun ke depan hanya karena inflasi.

Kami juga tahu bahwa sewa telah meningkat sekitar 4% per tahun. Di Philadelphia, kami telah naik sekitar 4%, tetapi pasar lain seperti Seattle, Dallas, dan San Francisco, bahkan mungkin lebih tinggi. Kami biasanya menyarankan klien kami untuk menaikkan sewa mereka 4% hingga 5% per tahun.

Peningkatan sebesar 4% ini sebagian besar merupakan hasil dari arus besar penyewa selama 10 tahun terakhir. Banyak orang tidak lagi memiliki rumah dan menjadi penyewa. Tren ini kemungkinan besar akan berlanjut selama beberapa tahun ke depan. Juga, di Amerika Serikat kami belum membangun apartemen yang cukup untuk memenuhi permintaan, sehingga hasilnya telah meningkat sewa di seluruh negeri.

Jadi di sini adalah contoh cepat dari dampak pada nilai properti investasi Anda di bawah tiga (3) skenario yang berbeda. Skenario 1 tidak ada kenaikan sewa, Skenario 2 adalah peningkatan 2,5% untuk mengikuti inflasi dan skenario terakhir adalah meningkatkan harga sewa 4%. Berikut adalah asumsi dasar:

  • Sewa = $ 1000

  • Bangunan dihargai 100 kali Sewa – $ 100.000

  • Dampak Sewa Meningkat untuk 10 tahun ke depan

• Tanpa Kenaikan Sewa – Membangun senilai $ 100.000

• Sewa Meningkat 2,5% – Membangun senilai $ 124.886

• Sewa Naik 4,0% – Membangun senilai $ 142,331

Anda memiliki satu properti investasi dan sewanya $ 1.000 per bulan. Nilai properti investasi adalah 100 kali sewa, atau $ 100.000. Jika Anda tidak menaikkan sewa Anda selama 10 tahun ke depan, nilai properti investasi Anda masih $ 100.000 (100 kali sewa $ 1000). Jika Anda menaikkan sewa Anda hanya 2,5% untuk mencoba mengikuti inflasi, nilai bangunan Anda akan menjadi sekitar $ 125.000.

Tetapi jika Anda menaikkan sewa Anda menjadi 4% per tahun, yang merupakan kenaikan sewa rata-rata di daerah Philadelphia, selama 10 tahun berikutnya sewa Anda akan naik 42%. Nilai properti investasi Anda akan meningkat sebesar 42% selama 10 tahun.

Jadi, jika Anda ingin mempertahankan nilai properti investasi Anda setinggi mungkin hanya menaikkan harga sewa Anda.

Jadi, apa dampak dari kenaikan 4% sewa selama 10 tahun? Kami sekarang tahu itu 42% dalam hal nilai properti investasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *