agen piala dunia

Nilai Menetapkan Resolusi Tahun Baru

Posted On October 21, 2018 at 4:00 pm by / No Comments

Resolusi Tahun Baru: Ini adalah sesuatu yang setiap orang lakukan setiap tahun pada awal Januari baru untuk menandai dimulainya siklus 365 hari baru, hanya untuk dilupakan dalam beberapa minggu, kadang hanya dalam beberapa hari. Melihat bagaimana begitu banyak membuangnya begitu cepat, Anda akan terkejut melihat betapa banyak orang yang benar-benar serius tentang resolusi dan tujuan mereka untuk tahun baru, yang menunjukkan bahwa orang melihat nilai tetapi gagal mempertahankan dedikasi dan motivasi. Ini memalukan karena membutuhkan usaha kecil untuk mendapatkan hasil yang besar.

Saya mengatakannya berkali-kali: tahun-tahun tampaknya terbang dengan lebih cepat dan lebih cepat dan, karena tidak ada yang secara fisik dapat menghentikan aliran waktu dan usia, hal terbaik berikutnya adalah memanfaatkan waktu berharga yang kita miliki melalui pencapaian. Dengan begitu, pada akhir setiap tahun kita dapat merefleksikan dengan jujur ​​tentang keberhasilan pertumbuhan dan pencapaian, dan menyadari bahwa jam berharga kita digunakan dengan baik. Tidak egois untuk menginginkan keuntungan pribadi yang dapat diperas dari setiap detik yang kita miliki!

Semua orang tahu tentang sasaran dan cara menetapkannya: yaitu, memastikan bahwa mereka ditetapkan secara khusus, memotivasi secara pribadi, tangguh namun dapat dicapai, bertanggung jawab secara realistis, dan ditetapkan dalam tenggat waktu yang ketat. Kami juga mengetahui manfaat dari penetapan sasaran: yaitu, lebih mudah untuk benar-benar mencapai keberhasilan yang terukur jika Anda menetapkan target untuk diperjuangkan. Kami tahu semua ini, namun, resolusi Tahun Baru kami sangat mudah dilupakan dan diberhentikan sehingga merugikan diri kami sendiri.

Sudah saatnya menghargai nilai sejati di dalamnya. Resolusi Tahun Baru sangat berharga karena memiliki platform psikologis yang sempurna – tujuan baru untuk awal yang baru. Tahun baru menandakan awal yang baru bagi semua orang. Anda telah mendengarnya berkali-kali sebelumnya: "Saya tidak sabar menunggu tahun ini berakhir, karena tahun depan akan menjadi tahun SAYA". Kebanyakan orang merasa sulit untuk menetapkan tujuan baru untuk memperpanjang waktu secara acak, yang membuat tahun baru sebagai alasan yang memaksa. Orang merasa termotivasi untuk membuat sesuatu dari diri mereka sendiri untuk tahun baru, tetapi tampaknya lupa setelah hiruk-pikuk dimulai pertengahan Januari. Tahun Baru berarti Anda memiliki rentang sepanjang tahun untuk mencentang semuanya dan melihat kembali untuk bangga dengan apa yang Anda lakukan di tahun ini: percayalah pada saya ketika saya mengatakan tidak ada perasaan yang lebih baik.

Jadi, tahun ini, jangan biarkan hari, minggu dan bulan terbang di bawah radar LAGI. Usahakan untuk keuntungan Anda sendiri.

Pikirkan sekitar lima hal yang ingin Anda capai tahun mendatang ini. Rentang mereka dari mudah ke sulit dan membuat mereka hal-hal yang benar-benar Anda inginkan. Tidak ada gunanya mengatakan Anda ingin melakukan pelajaran terbang jika Anda membenci pesawat-Anda tahu Anda akan membuang tujuan itu. Sebaliknya, temukan hal-hal yang sebenarnya ingin Anda lakukan yang telah Anda tunda atau buat alasan konyol untuk dihindari, seperti belajar memasak masakan baru, melakukan studi lebih lanjut, belajar bahasa baru, berpartisipasi dalam masyarakat umum baru, melakukan perjalanan ke tujuan yang selalu ingin Anda lihat, beli rumah baru, bayar lebih banyak dari hipotek Anda, dll. Pastikan semuanya sudah ditentukan dengan jelas dan tidak saat Anda berada di pesta minuman! Pastikan saja bahwa itu adalah tujuan nyata dan jujur ​​yang akan menguntungkan Anda ketika Anda mencapainya sepanjang tahun: tidak ada yang lebih mendemotivasi bahwa menetapkan sasaran untuk menonton lebih banyak TV dan kemudian sampai ke akhir tahun dan mengatakan pada diri Anda bahwa Anda berhak mendapatkan emas medali. Ini bukan tujuan peregangan pribadi yang membantu Anda tumbuh sebagai pribadi. Tujuan pribadi hanya membuahkan hasil ketika mereka jujur ​​dan secara individu membangun.

Pulanglah dan tuliskan resolusi Anda di papan tulis di mana Anda dapat melihatnya setiap hari. Kemudian, terserah Anda mengenai langkah-langkah yang Anda ambil untuk mendapatkan masing-masing. Setiap orang memiliki gaya yang berbeda dan Anda semua tahu bagaimana Anda suka mendekati sesuatu. Apakah Anda lebih suka membuat peta pikiran di atas kertas tentang tahap-tahap bagaimana mencapai tujuan, apakah Anda suka berpikir jalan melalui mereka di bus, atau dengan cepat memesan barang-barang untuk mulai menggulirkan bola? Apa pun yang berhasil itu baik, tetapi pastikan Anda melakukannya!

Perangkap terbesar adalah kalimat berikut: "Oh, itu saja. Saya punya banyak waktu". Jika Anda mendengar diri Anda mengatakan itu, inilah saatnya untuk secara serius mempertimbangkan kembali motivasi Anda. Pikirkan betapa kesal dan depresi yang Anda rasakan pada Malam Tahun Baru ketika Anda melihat kembali tahun yang telah berlalu dan Anda berpikir, "Apa yang sebenarnya saya lakukan tahun ini? Selama bertahun-tahun ini kabur bersama-sama". Pikirkan perasaan itu setiap kali Anda bergumam dengan kalimat yang menjebak di atas.

Tidak ada waktu seperti sekarang dan bayangkan betapa bagusnya rasanya jika, pada tanggal 31 Desember, Anda dapat mengatakan, "Tidak hanya saya belajar cara memasak makanan India seperti yang saya katakan, saya juga belajar memasak makanan Thailand juga. karena saya sangat menyukainya dan saya melakukannya di awal tahun. "

Tentu saja, tujuan Anda akan spesifik untuk Anda, tetapi sudah waktunya untuk beraksi dan memetik manfaat dari terjun ke Tahun Baru dengan target yang kuat daripada ide-ide pasif. Anda juga akan melihat bahwa ketika Anda mulai melihat sedikit kemenangan di sana-sini, motivasi Anda akan berlipat ganda dan kemudian Anda akhirnya akan menghargai betapa bergunanya memiliki resolusi Tahun Baru.

Menetapkan sasaran positif dan cerdas akan menjadi hal terbaik kedua yang Anda lakukan sepanjang tahun, dengan yang pertama mencapai semuanya.

Semoga berhasil!!! Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *