agen piala dunia

Pakan Balap Pakan – Apa Yang Harus Anda Tambah ke Pakan Pigeon Anda Untuk Meningkatkan Kecepatan Mereka

Posted On September 29, 2018 at 12:00 pm by / No Comments

Air dan Madu di Pigeon Balap Pakan

Ada madu … dan lebih banyak madu.

Pertama-tama, kita memiliki madu impor biasa, yang di negara kita, dicampur dengan gula. Kemudian, kita memiliki madu lebah murni yang bisa kita dapatkan dari pemelihara lebah. Bertahun-tahun yang lalu, lebih mudah untuk mendapatkan madu dari penjaga lebah daripada hari ini. Akhir-akhir ini, jumlah pemelihara lebah telah sangat menurun. Hari ini, pria tidak lagi peduli untuk menjaga gatal-gatal, di mana mereka harus bekerja setiap hari mengenakan masker dan sarung tangan yang berat!

Sebenarnya, kami lebih memilih madu yang kami dapatkan dari penjaga lebah. Dalam hal ini, kita menganggap madu sebagai obat, mengandung kualitas yang sangat baik. Madu sangat baik untuk meningkatkan pernapasan, dan untuk sistem saraf. Ini membantu pencernaan, dan merupakan makanan bagi orang-orang dengan masalah perut. Orang yang menderita rematik dan asam urat harus menggunakan madu. Antasida yang dikandungnya merupakan sumber penyembuhan yang sangat baik. Madu terbebas dari mikroba dan mengandung semua vitamin, yang dikumpulkan lebah bersama serbuk sari bunga. Madu memang menakjubkan untuk pilek, sakit tenggorokan, enteritis dan flu – itu tidak hanya berguna sebagai pakan merpati balap! Ini adalah makanan alami – sehat, memberi energi, dan menyembuhkan. Tidak hanya baik untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa; pencegahan lebih baik daripada mengobati, dan dengan perkataan ini, madu jelas memainkan peran penting.

Menjadi baik untuk manusia, itu juga baik untuk merpati, dan kami menyarankan semua penggemar untuk memberikannya kepada burung mereka sebagai bagian dari pakan merpati balap mereka, karena kita sendiri melakukannya dengan baik dengan penggunaannya. Kami menggunakannya sepanjang tahun, satu sendok teh dalam satu liter air. Larutkan terlebih dahulu madu, dalam segelas air. Jangan menuangkan air panas ke madu, karena ini dapat merusak vitamin dan juga dapat menyebabkan fermentasi. Setelah balapan yang panjang dan sulit, para duda kita mendapatkan semua yang mereka inginkan untuk minum ini … satu sendok makan dalam 500 cc. air. Setidaknya dua hari seminggu, dan dua hari sebelum penguraian, minuman madu harus berada di semua loteng merpati. Seperti kata pepatah terkenal: "Cobalah … Anda mungkin menyukainya!"

Air dan Gula di Pigeon Balap Pakan

Setiap pelamun yang ingin mengikuti kemajuan modern dalam pakan merpati balap, akan menggunakan gula glukosa. Glukosa – makanan untuk otot sebelum musim dan setelah balapan, membantu burung untuk memulihkan diri lebih cepat. Jika unggas-unggas itu diangkut pada hari Jumat, maka pada hari Rabu dan Kamis tambahkan 2 sendok teh penuh gula glukosa ke setiap liter air minum. Sekembalinya mereka dari balapan, untuk satu hari, tambahkan dua atau tiga sendok teh penuh gula glukosa ke setiap liter air minum mereka setiap kali pakan merpati balap Anda. Keesokan harinya, bersihkan peminum dan sajikan air segar. Saat kita menggunakan teh, setelah didinginkan, Anda bisa menambahkan gula glukosa ke dalamnya.

Beberapa penggemar menggunakan batu gula (6 sampai seperempat air), atau gula kristal, menggunakan satu sendok makan hingga satu liter air.

Kami lebih memilih glukosa sebagai bagian dari pakan merpati balap mereka karena lebih mudah digunakan, dan bersama kami, itu telah memberikan hasil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *