agen piala dunia

Sejarah 20 Tahun Toyota Motorhome

Posted On October 10, 2018 at 8:00 pm by / No Comments

[ad_1]

Selama hampir 20 tahun berbagai pabrikan membuat rumah motor Toyota dalam beberapa model. Selama masa kejayaannya, kemping kecil ini diproduksi di lebih dari 60 model dan gaya rumah motor yang berbeda.

Dimulai dengan kemping Toyota Chinook yang agak kecil dan membawa melalui Toyota Winnebago dan Itasca model terbesar, Toyota motor rumah berbasis membantu untuk membangun banyak produsen di industri RV.

Karena banyaknya produsen, tidak jarang melihat orang yang berkemah dan nama yang berbeda. Ukuran keseluruhan yang kecil harus membatasi berbagai denah lantai yang tersedia. Hal ini menyebabkan banyak pabrikan membangun duplikat maya yang hanya bervariasi dalam beberapa jenis detail fit and finish.

Tidak lama sampai produsen mulai memperluas ukuran tubuh kemping. Menggunakan teknik manufaktur konvensional yang ditemukan dalam industri trailer perjalanan, tongkat dan jenis pokok konstruksi dengan pelapis aluminium menjadi standar.

Pada dekade 1980-an produksi rumah motor Toyota memuncak. Banyak perusahaan yang berbeda menghasilkan banyak model yang berbeda. Beberapa perusahaan besar yang berada dalam bisnis ini adalah RV nasional, produsen seri Dolphin yang sangat populer. Mereka juga memproduksi model Seabreeze. Pada saat yang sama Winnebago memproduksi Brave, the Warrior, dan model deluxe Itasca Spirit.

Damen Corporation of Elkhart Indiana menghasilkan rumah motor Escaper, sementara Coachman menghasilkan model Coachman dan Savanna yang populer. Kenyamanan Odyssey membangun Americana, Santa Cruz, dan berkemah Laguna.

Mini-Mirage dibangun oleh industri Mirage, sementara SunRader yang masih sangat populer dibangun dengan tubuh fiberglass oleh Gardener Pacific.

Pada akhir 1980-an panjang tubuh kemping telah melebar menjadi 22 kaki. Ini menyebabkan masalah kelebihan berat pada poros pikap setengah ton asli. Pengingatan keamanan nasional dikeluarkan oleh pemerintah Amerika Serikat untuk memperbaiki masalah tersebut. Sebagian besar model diberi poros satu ton baru. Namun masih ada beberapa unit yang tersedia saat ini yang memiliki poros yang tidak aman. Hati-hati disarankan jika Anda melihat pada versi 1980-an dari kemping yang sangat populer ini.

Pada 1989 V6 muncul di pasaran dalam sasis Toyota. Peningkatan kekuatan kuda ini menjadi sangat populer dengan pemilik kemping dan produksi berlanjut sampai 1994 ketika Toyota berhenti memasok sasis penjemputan ke produsen kemping karena alasan keamanan. Winnebago menghasilkan beberapa versi V6 terakhir pada tahun 1994.

Selama masa produksi, rumah motor Toyota menikmati kesuksesan populer dan didistribusikan secara luas di seluruh negeri. Saat ini jumlah unit terbesar di jalan tampaknya terkonsentrasi di wilayah pantai timur dan barat tetapi rumah motor ini akan muncul di mana saja di negara ini.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *