agen piala dunia

Tantangan yang Dihadapi Mahasiswa Selama Penelitian Untuk Proyek Akhir Tahun Mereka

Posted On October 10, 2018 at 12:00 pm by / No Comments

Sudah menjadi pengetahuan umum di Nigeria sebagai sebuah bangsa yang setiap tingkat pertama mencari individu (sarjana) pada akhir buntut (tahun terakhir) dari masa tinggalnya di lembaga pendidikan tinggi, harus sebagai fakta menghadapi salah satu keharusan " menakutkan "dan bagian yang berat dari sekolah (beberapa siswa pergi ke depan untuk menyewa seorang penulis untuk melakukan penelitian mereka untuk mereka, yang populer dikenal di kalangan populasi pendidikan sebagai proyek atau Proyek Akhir Tahun.

Banyak hal yang bersatu untuk membentuk kriteria untuk menentukan siapa yang berhasil dalam masa tinggalnya di sekolah dan sebaliknya. Penilaian Berkelanjutan, Test, kerja kelompok dan pada saat penelitian pribadi maka ibu dari semua, ujian. Semua ini lebih atau kurang, tolok ukur untuk menimbang siswa "cerdas" dari yang "membosankan".

Di mana proyek tahun terakhir datang ke dalam gambar dan mengapa? Kami akan melihat lebih dekat di bawah ini.

Institusi tersier disusun untuk menjadi titik terakhir pelatihan profesional (sarjana) yang akan mengisi kekosongan, jika ada dan mereka membentuk industri tenaga kerja. Tidak ada yang bisa menjadi pengacara, dokter, sosiolog, insinyur, arsitek tanpa pelatihan yang tepat di Universitas.

Yang sedang dikatakan dan dilakukan, mari kita cepat melihat salah satu bagian paling penting dan penting dari pelatihan yang disebutkan di atas.

TOPIK PROYEK AKHIR TAHUN.

Apa yang dimaksud dengan topik atau riset proyek tahun terakhir?

Definisi proyek kata yang disediakan oleh kamus pembelajar tingkat lanjut Oxford tidak akan memenuhi tujuan kami untuk artikel ini.

Proyek tahun terakhir adalah puncak dari gelar – memberi siswa kesempatan untuk menunjukkan semua yang telah mereka pelajari. Modul proyek sangat berbeda dari modul lain. Proyek ini menguji kemampuan siswa untuk: merancang, merancang, dan mengevaluasi sistem kualitas, meneliti area subjek yang mereka pilih.

Penelitian proyek riset tahun terakhir ini, sama seperti setiap bagian lain dari sekolah memiliki beberapa kesulitan tersendiri.

Salah satunya adalah sifat dari topik proyek tahun terakhir.

Kesulitan yang melekat pada ini tidak terlalu jauh, meskipun setiap topik proyek penting tetapi kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa ada beberapa fenomena yang sangat sulit yang akan menjadi tulang dalam penelitian seseorang.

Misalnya, jika topik proyek satu tahun terakhir banyak berkaitan dengan ancaman kultisme dan pengaruhnya terhadap populasi siswa di lembaga pendidikan tinggi di Nigeria, kita tidak dapat membantah fakta yang jelas bahwa ini adalah topik yang sangat penting tetapi proses dan penelitian mungkin akan jadilah herculean. Bagaimana cara membahas topik ini mungkin bukan masalah, tetapi mendapatkan informasi tangan pertama akan menjadi masalah serius.

Kesulitan lain yang dihadapi oleh siswa adalah aksesibilitas ke materi penelitian (sarjana) yang penting. Adalah kenyataan pahit untuk menyatakan bahwa beberapa lembaga tersier di Nigeria memiliki perpustakaan di bawah standar dan buku-buku lama. Di mana siswa tidak dapat memperoleh akses ke buku-buku yang diperbarui, mereka secara ekstensi akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi yang cukup penting untuk pelaksanaan proyek tahun terakhir mereka.

Kesulitan lain yang dihadapi oleh siswa adalah sifat dari beberapa pengawas proyek mereka.

Pengawas dimaksudkan untuk mengawasi, mendukung, saran dan membantu siswa dalam proses penelitian mereka tetapi beberapa pengawas ini hanya menggagalkan pekerjaan para siswa. Beberapa siswa berdoa dengan sungguh-sungguh mereka melarikan diri beberapa dosen tertentu sebagai pengawas ketika mereka akhirnya mendapatkan tanah perjanjian.

Sifat yang ketat dari seorang dosen yang digabungkan dengan rasa tinggi sifat menghakimi mereka dapat membuat siswa takut dalam perjalanan proyek mereka. Saya telah melihat situasi di mana pengawas membatalkan kiriman pertama yang dibuat oleh siswa mereka untuk alasan yang sangat sepele yang dapat dengan mudah diperbaiki.

Kesulitan lain yang dihadapi oleh siswa adalah persetujuan dari topik proyek tahun terakhir.

Ini biasanya akan berlaku sesegera mungkin sehingga siswa dapat memiliki cukup waktu untuk melakukan penelitian, melakukan wawancara dan membuat kuesioner sehingga mereka dapat menangkap cacing awal tetapi kadang-kadang, tanpa alasan konkret persetujuan tertunda terlalu lama dan ketika akhirnya mendapat siswa yang disetujui mungkin tidak mendapatkan cukup waktu untuk melaksanakan proyek secara hukum.

Kesulitan lain yang dihadapi oleh siswa untuk jujur ​​adalah penundaan pada bagian siswa.

Manajemen waktu adalah salah satu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan oleh siswa di sekolah tetapi beberapa siswa menunda dan ketika hampir waktunya untuk pengiriman maka mereka bergegas, terburu-buru dan terburu-buru pekerjaan mereka. Tidak, itu tidak akan berfungsi dengan baik seperti itu. Itu tidak akan terjadi.

Dalam situasi di mana proyek tahun terakhir membutuhkan komunikasi lisan, berhubungan dengan orang-orang yang mungkin tidak belajar atau melek huruf per-suara, mungkin sedikit masalah. Saya tahu seorang wanita yang proyek tahun terakhir akan dieksekusi di desa terpencil dan dia akan melakukan wawancara dengan faksi penduduk desa. Berkomunikasi dengan wanita merupakan masalah serius baginya.

Sama seperti setiap fenomena lain dalam kehidupan umumnya, kesulitan pasti akan datang ke arah kita. Bahkan mawar memiliki duri.

Ini hanya masalah kerja keras dan dedikasi yang dapat meringankan stres yang datang bersama dengan proyek. Berada dalam mengetahui tantangan dan sangat pentingnya proyek dalam mencetak siswa dan mempersiapkan mereka untuk apa yang diharapkan di dunia yang lebih luas dan untuk lebih spesifik bidang profesionalisme mereka, lembaga tersier mungkin ingin kembali ke papan gambar dan membayangkan cara-cara untuk meredakan stres yang dihadapi siswa selama proyek dan juga menemukan cara untuk mendapatkan yang terbaik dari siswa dalam latihan penting ini.

Tidak ada yang menyukai nilai rendah dan beban kredit yang berat yang dilakukan oleh proyek tahun terakhir saja membuat para siswa takut untuk melakukan apa saja dalam kekuasaan mereka untuk memastikan mereka lulus dan lulus dengan sangat baik.

Siswa Nigeria sulit dinodai oleh situasi sulit, mereka selalu menemukan cara untuk mewujudkan sesuatu.

Masa-masa sulit tidak bertahan lama, tetapi orang-orang yang tangguh tidak, dan ini sama sekali tidak berarti membenarkan kelalaian di pihak siswa dan guru dalam situasi ini.

Ketika kita semua melakukan apa yang harus kita lakukan, maka kita dapat mewujudkan apa yang selalu kita impikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *